Pejuang Garis Dua: Nanti ya, Tidak hari ini.

Momen test pack menjadi salah satu yang medebarkan buat Saya, saat akan testpack selalu dipenuhi dengan doa dan harap bisa menunjukan garis dua.

••• 

Apakah berharap salah? kalau terlalu berharap akan kecewa bu, kata seseorang saat itu.

Kalau kata mama ku yang selalu positif thinking ❤️ kalau kita ikhtiar pasti kita berharap sesuatu atas ikhtiar kita. Jadi berharap itu tidak salah, berharap kepada Allah pastinya. 

Berharap adalah pilihan. Saya memilih berharap kepada Allah yang Maha Mengetahui yang terbaik untuk Saya dan meyakini bahwa apa yang bukan milik Saya tidak akan datang kepada Saya dan apa yang menjadi milik Saya pasti akan datang kepada Saya, maka Saya tidak akan kecewa :) lagipula hidup ini hanya meminjam bukan milik saya :)

•••

Saat test pack menunjukan satu garis, dalam hati saya bilang bahwa Allah sedang berkata "Nanti ya, tidak sekarang :) hari ini bukan waktu yang terbaik untukmu".

InsyaAllah hati akan terasa sangat tenang dan hangat.

Ketenangan itu tidak diperoleh instan. Perlu banyak memahami, mendengar, melihat, membaca dan belajar banyak hal.

•••

Selamat berjuang!

Bismillah untuk segala hal yang sedang diikhtiarkan :)

26 Juli 2023

Comments