Pengingat malam ini


Source Link Image


Di perjalanan pulang, saya melipir ke kiri rencananya mau isi angin. Eh bapak motor di belakang jatuh dan yang belakangnya lagi jatuh juga

kemudian bapak persis di belakang saya tunjuk2 saya katanya karena saya sudah mendadak berhenti

Saya sampe nanya ke Abang2 yg isi angin.
"Emang saya salah ya? Kayaknya saya tadi udah nyalain lampu sign kiri" tanya saya sambil saya kasih liat abangnya kalo saya udah sign kiri dan saya merasa tidak buru2 berhenti.

Katanya "enggak kok mba, dia yang mendadak berhenti, nah yang belakang kena deh"

Setelah isi angin saya samperin bapaknya, saya ucapkan "maaf pak saya tidak buru2 tadi saya sudah nyalain sign kiri, saya duluan" (sudah malam) sambil pamit

Alhamdulillah wa syukurillah saya masih dilindungi Allah, bapaknya juga hanya jatuh pegal gitu mungkin motornya sedikit lecet

Allah sudah sangaat baik?
Bisa nggak ibadah saya dibikin lebih baik?
#sekedarmengingatkandirisendirimalamini




Comments