Seperempat abad +1


Harusnya saya sudah jauh lebih dewasa!
Harusnya sudah mikir kedepan!
Harusnya shalat rawatibnya jangan bolong2!
Harusnya bla bla! 100x
Itu yang saya gumam pada diri saya sendiri

Seperempat abad ini saya selalu menuntut diri saya menjadi pribadi seusianya walau saya sering kewalahan mengatur kelakuan Saya sendiri, yang terkadang tanpa sadar saya selalu luput dari komitmen2 saya

Apa yang harus saya lakukan sekarang?
Tidak ada yang lebih baik selain belajar dari banyak kesalahan serta kecerobohan untuk menjadi pribadi yang lebih baik yang kelak menjadi cerita baik dan mensyukuri hari-hari yang Allah kasih buat saya karena "ini bukan waktu yang cuma-cuma" tapi sebuah persiapan untuk bertemu denganNya

Syukuri, 26 tahun ya Rifda :)

Tulisan ini terinspirasi dr kak rhein, baca deh bagus bangeeet disini

Comments

  1. selamat bergabung di klub 26 tahun ripdaaaahhhh, haahaa.. Barakallah fii umrik.. Semoga sehat dan lancar segala urusannya yaa

    ReplyDelete
  2. Wakakaka. Kok nggak ada notif ya di imel. Terima kasih Nopi. Aamiin ya rabbalalamin.. Yeeey klub 26. Mari syukuri klub ini yuhuuu .

    ReplyDelete

Post a Comment