Lagu Untukmu


Lagu untukmu adalah sebuah judul lagu yang hari ini baru saja dirilis oleh Raisa. nggak nyangkanya adalah lagunya galau buat orang yang sangat berfaedah di hidup kebanyakan orang (terutama gue)

Lagu ini cukup mengena karena tentang Ibu yang menanyai kabar anaknya. anaknya dalam posisi nan jauh disana udah punya keluarga kecil sendiri atau bahkan cuman pergi sebentar ada acara. Rasanya tuh... *emot patah hati*

Sebenarnya sebelum ada lagu ini saya juga pernah terinspirasi oleh sebuah tulisan yang membuat saya selalu mengabari orang tua saya sebelum mereka bertanya, kalo mereka tanya duluan tuh rasanya panik karena membuat mereka khawatir di saat gue sedang santai atau malah bersenang-senang (biasanya)

Anak memberi kabar ke orang tua memang hal yang sangat sederhana, saking sederhananya kadang kita terlupa atau mengabaikannya atau mengentengkannya

Tapi bagi orang tua itu worth,  
Membuat tidur mereka nyenyak
Membuat mereka lega hati dan pikirannya
Membuat mereka bahagia karena diingat

Ternyata Raisa juga punya perasaan yang sama melalui lagu barunya ini. 

Lirik lagunya :

Setiap ku mendengar kalimat
Sayang, apa kabarmu?
Sungguh remuk rasa hatiku
Buatku harus bertanya

Tak akan lama

Takkan ku ingkari lagi
Kan segera berlari
Tak perlu menunggu
Ku kan datang hari ini

Pulang ke pelukanmu

Tentramnya telinga
Yang mendengar tanpa menghakimi
Secangkir kopi hangat
Yang kita hirup berdua
Gurauan dalam petuahmu
Ibu Ibu Ibu aku rindu

Sungguh sulit buatmu percaya

Tiada yang berubah
Bulan yang terus silih berganti
Belum juga ku cium tanganmu

Tak akan lama

Takkan ku ingkari lagi
Kan segera berlari
Tak perlu menunggu
Ku kan datang hari ini

Pulang ke pelukanmu

Tentramnya telinga
Yang mendengar tanpa menghakimi
Secangkir kopi hangat
Yang kita hirup berdua
Gurauan dalam petuahmu
Ibu Ibu Ibu aku rindu

Hanya kau tempat

Dimana aku menjadi
Diriku sendiri

Pulang ke pelukanmu

Tentramnya telinga
Yang mendengar tanpa menghakimi
Secangkir kopi hangat
Yang kita hirup berdua
Gurauan dalam petuahmu
Ibu Ibu Ibu aku rindu

Ibu ku rindu 



Cekidot video YouTube nya : https://youtu.be/NNzOH1AbLl0






Comments