Beli helm di Blok M

Gue mau ke kampus bareng temen, berangkat dari kosan temen. mau minta ttd dosen doang sebentar dan  tiba2 punya keinginan nggak pake helm soalnya gerah karena saat itu siang cukup terik jam 12.00 WIB setelah shalat dzuhur

fyi jarak dari kosan ke kampus sekitar 2/3km-an

"nggak usah pake helm deh ya bentar doang ini"

"iya yaudah taro aja disini"

berangkat deh ..

ternyata nggak jadi sebentar agak lama lah ya sekitar jam 16.30 baru mau balik (kondisi jalan sedang ramai2nya)

pulang deh ..

eh pas di belokan (puteran balik) ada pak polisi. gue sih nggak ada perasaan apa2an, soalnya pak polisinya kayak emang ngatur diputeran situ kalo sore (jadi puterannya semacam puteran balik kalo yg pernah ke uin) untuk sampai ke kosan gue perlu ambil puteran balik itu

Gue mau muter dan pak polisi didepan gue ngeberhentiin gue terus ditanya

"helm kamu mana ?"

"ada pak"

"MANAAA HELMNYA?"

mulai nggak selow sodara2

"ada pak ada dikosan"

"MANAAA?"
"SANAAA BELI HELM DI BLOKM!!"
sambil jitak kepala gue.. gue disuruh lurus ke blokm.. nggak boleh beloook !!!

padahal kan helmnya dikosan cuman 700 m dari situ lalu gue suruh beli helm diblokm yang nan jauh disana dengan jarak 10 KM... TTT.TTT

*mamam dah panik*
*mau kebelokan yg satu lagi tapi ada pak polisi entar gue suruh beli helm di blokm lagi..

Untung temen gue tau jalan yg muter .. selamat lah walaupun riweuh karena musti ninggal motor dan ambil helm dulu di kosan ...

padahal mah helmnya dikosan cuman 700meter paling .. ngapain capek2 ke blok m --,--

"kecelakaan emang nggak pernah kenal seberapa jauh perjalanan, dekat jauh tetep berpotensi terjadi sesuatu hal yang buruk, WASPADALAH.. WASPADALAH !"

Setelah kejadian ini saya aware untuk pake helm loh dengan jarak yang dekat atau jauh, Terima kasih Pak polisi sudah menegur Saya *bangga pake helm* *emot pake helm*

"Cerita cukup lama, saat jaman kuliah tapi pelajarannya bisa dipakai sampe sekarang sempat di post di tumblr tapi tidak sengaja terhapus, dipost lagi deh"

Comments