Re : Teruntuk Sahabat (Superku)

Tulisan ini balasan untuk tulisan dari sahabat ku Novi (kamu bisa baca disini)
Saya nggak pernah berekspektasi menemukan sahabat yang sangat baik di tempat kerja. Kata orang pertemanan akan sangat berbeda di dunia kerja tapi ternyata tidak begitu, saya punya teman yang sangat baik, apa adanya, supportive dan tulus.

Teruntuk sahabatku Novi.

Senang sekali bertemu dengan Novi  , Satu setengah tahun yang lalu di divisi yang sama.
Sembilan jam dikali lima hari kerja selama satu setengah tahun dihabiskan bersama.
Sahabat baik yang menyemangati Saya ketika labil melanda, menyemangati Saya untuk produktif menulis lagi dan mengajarkan saya berani untuk tegas.
Yang tidak pernah bosan mendengar cerita remeh temeh Saya, cerita galau bin labil Saya, apapun ceritanya kami saling bertukar satu sama lain.
Sampai pada saatnya, Saya dan Novi punya cita-cita yang berbeda.
Dia tidak menahan Saya sedikitpun karena katanya sahabat yang baik tidak akan mengekang sahabatnya untuk mengejar target hidupnya.

Walau kami sama-sama tahu perpisahan akan sangat berat, akan ada sedih dibaliknya, akan ada sesuatu yang hilang setelahnya.

Terima kasih, sahabat kuu...
Rinduuuuu..

Comments

  1. Ya Allah, so sweeeeetttt 😭
    Makasi ripdaaaaaa. Tapi kayanya aku ngga segitu baiknya deh, harusnya lebih uppsss 🙊.. haahaa

    ReplyDelete
  2. Iyaaa emaaaang kuraaaang banyaaak nanti aku bikinin kamusnya yaaak wkwk.
    Ini kan supayaaa puitis2 gituu wkwkwk 🤣🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete

Post a Comment