Kenapa menulis (blog) ?

Kenapa menulis (blog) ?

Awalnya karena ikut-ikutan teman dan sepertinya seru . Apalagi setelah membaca blog favorit saya salsabeela.com ,  zanuzawa.blogspot.in , www​. giselejaquenod .com/blog/ mereka bisa menulis tentang apa saja dan bisa menata sesukaa hati blog mereka . mereka bagai virus yang berkeliaran bebas yang menularkan efek positif macam ini ..

Tapi ada hal lain lagi .. yang saya telusuri lebih dalam ... yang saya tanyakan pada diri sendiri kenapa harus menulis ? Kenapa tidak ditutup saja toh sudah lama tidak diisi, otak saya ini seperti sudah kehabisan ide untuk membahas sesuatu ?

***
Lalu kenapa ?

Karena sebelum waktu saya telah habis ..

Saya ingin meninggalkan jejak ...

Jejak bahwa saya pernah diizinkan Tuhan untuk tinggal, bersama orang-orang terbaik yang Allah pilihkan untuk saya ...

Jejak bahwa saya pernah dipercaya Tuhan untuk menjalani hidup dan menyelesaikannya hingga akhir ..

Jejak bahwa saya sudah dibolehkan Tuhan bermain-main menikmati luasnya dunia ini ...

Walaupun menulis blog hanya lah sekedar jejak kecil ..

Akhir kata ,
Semoga saya bisa menulis lebih banyak lagii. Amin !

Comments