Bersyukur

*postingan 9 Maret 2014*


Lisa pasca operasi, kebetulan sedang ramai dibeberapa channel tivi .

Papa saya bilang … hasil operasi manusia dalam 7 tahun masih banyak kekurangan ya ternyata.

Perkataan papa saya itu bukan bermaksud menghina siapapun tetapi jika dibandingkan dengan apa yang tuhan buat rasanya memang jauh dari sempurna dan saya juga tidak bermaksud membandingkan hasil karya antara tuhan dan manusia karena membandingkan manusia dan Tuhan adalah bukan hal yang sebanding

Tapi satu hal, saya ingin dari perkataan papa saya kita bisa mengambil hal positif bahwa kita harus banyak bersyukur sekaligus menyadari bahwa kita amat lemah tanpa rahmat Allah ..

Masih kah tak percaya akan kebesaran Tuhan ?
Masih kah kau tak percaya bahwa kita diciptakan sebagai sebaik-baiknya makhluk dan tidak mungkin sia-sia ?
Masih kah kau tak percaya bahwa Allah begitu baik ?
Dari semua itu masih kah kau tak bersyukur ?

Lagi-lagi terinspirasi dari surat ar-rahman.
surat yang paling indah :)
Maka nikmat Tuhan manakah yang kau dustakan ? (Repeated … times)

by the way semoga cepat pulih lisa, tetap semangaaat! :)


"bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Allah. Carilah rahasianya sambil percaya bahwa Allah tidak pernah iseng ketika menciptakan kita" 
(La Tahzan For Teens : 73)


PS : buat yang nggak tau lisa siapa bisa search di google pake keyword " lisa pasca operasi "

Comments