Masih mau ngeluh ?



Amat sering saya mengeluh entah karena masalah pribadi, hingga masalah lainnya, baru2 ini saya sempat mengeluh kenapa jalanan rusak tetapi masih sajaaa belum diperbaiki ...

Dan saya baru tau .. ternyata yang saya rasakan  masih jauh lebih beruntung dibanding saudara di timur sana
mungkin keluhan mereka terhadap pemerintah sudah bisa dikatakan pasrah ..

Harga semen yang dipulau jawa hanya 53000 di bagian timur papua, bisa mencapai 1 juta .. (detik)
Mungkin itu yang membuat mereka berpakaian seadanya ..

Belum lagi, saudara kita yang ada di Kalimantan sana kalo tidak salah di malinau selatan .
kurang lebih sama, sulit dan mahalnya harga kebutuhan pokok, karena terpisah oleh laut ..
sehingga mereka lebih memilih membeli ke negara tetangga ... (TVRI)

Betapa malunya saya yang terus mengeluh..
sedangkan mereka mungkin sabar yang sudah diatas rata2 ...


"Allah knows what is best for us 
so why should we complain?
We always want sunshine but He knows there must be rain"
Be grateful !

Comments