What a new on Twitter? [In my Opinion]




View Translation


Sore tadi gue abis scrolling timeline terus muncullah si raditya dika di timeline gue dengan tweet2 konyolnya . dan kali ini ada yang aneh di twitter raditya dika Karena Cuma twitternya dia doang yang ada icon bola dunia (globe) disisi kanannya *ini nggak adil hahaha* *maybe ini sepertinya percobaan awal* *abaikan statement gue barusan* dan deket icon globe ada tulisan view translation . Okaay pas gue klik tuh ikon ada translatenya deh kayak gini


After I click 


Okaaay keluar deh tuh translate-an via Bing
AAh makin kecee deh nii twitter kan kalo gini  jadi seluruh dunia tau apa yang kita tweet dan ini sangat membantu tweet kita go international daaan dimengerti oleh orang yang suka terkadang  oon inggrisnya kayak gue HAHAHA.


Edit Profile

Malam yang lalu2 gue sempet pengen ganti poto gue yang udah long time banget nggak diganti dan pas gue mau ganti surprising ! iseng ngeklik edit profile di twitter . kirain gue tombol ini bakal membawa gue menuju halaman baru ternyata nggak !

User di buat mudah dengan mengedit apapun yang kita mau dalam satu kotak dan itu sangat membuat gue bahagia *agak lebay* biasanya kan pake pop up atau facebox yang bikin user tetep ada dihalaman itu, ini beda kita nggak dikasih pop up atau facebox melainkan langsung dikotaknya *aaaah makin keyeen* silahkan liat gambarnya sekalian promo akun twitter gue! haha *gak sengaja kok* 

*kalo edit profile pasti kalian udah nyobain sendiri secara langsung laah ya, tidak bermaksud menggurui, ini sekedar review :p :p *
 







*kayaknya postingan ini agak norak2 gimana gitu biarkan lah yaa~~ *
*namanya kan opini dari sisi user*

Thank you!

Comments