Icip icip . . ..

Haloooo !


sebenernya udah lama mau posting ini sekitar semester yang lalu haha kebetulan gue iseng ikut masak-masak dan join club cewek namanya white pearls dari fethullah gullen chair turkey bareng temen sekosan gue 
cc Fita (by the way si fita ini yang ngajakin dan obsess sama turkii haha wish your dream will be true fitaaa amin J ) dan bareng sekosan seberang juga si thahera allim dengan niat pengen belajar masak, masakan luar negeri haha *dengan soknya*

It’s icip icip time

cezerye

unknown (forget)

Namanya cezerye dan yang satu lagi lupa kayak semacam gorengan dengan bahan utama labu
 
Kesimpulan gue masakan mereka itu sehat banget deh soalnya dua masakan ini ada sayurnya.
Gue suka yang cezerye rasanya manis-manis gitu ada campuran biskuit indonesianya roma kelapa dan ada bahan kacang dari turkinya juga. kalo yang satu lagi semacam gorengan bakwan jagung gitu tapi kurang cocok sama lidah gue :)

Oya sory nggak bisa kasih ingredientsnya soalnya lupa haha :p but you can searching it on google ;)

But I Love Indonesian food ..
Karena bagaimana pun lidah gue terlahir dari masakan Indonesia haha :p 



Comments