Miiko Miiko Miiko ♥






Liburan ini gue lagi suka baca komik miiko loooh ! hehe

Soalnya Kaka  gue abis bikin perpus kecil nan unyu dikamar khusus buat komik miiko, terus daripada gue nggak ada kerjaan, gue minjem deh hahaha :p  #selalunggakmodal #selagiadayanggratis .

Seru looh!! PASSS buat nemenin liburan dan buat ngerileks-in diri dari kestressan dan kegalauan sepanjang semester kemaren daaaaan bakal bikin ngakak abis-abisan :p #lebaaay

Buat yang mau ngakak bareng mending baca juga deh, seruuu! Hahaha  

Oyaa postingan ini sekedar tips liburan buat menghilangkan stress :p
how about you to relaxing your stress??

ssssssttttt ...........
My sister give reminder like this hahaha ..
Supaya Miiko nya nggak ilang-ilangan, nggak lecek :p
Keep Your collection ; )




NB : Bagi Fans Miiko dan udah punya Miiko banyaaak , boleh dong gue pinjem :p ahahaha

Comments