This is about SKRIPSHIT !



Tau nggak sih hari ini akuu abis dari gramedia loh ! #pentingbanget
dengan niat membeli sebuah kitab suci yang lagi important banget daan yap! setelah berjam-jam memilih berbagai kitab suci disana yg cocok buat gue , dan akhirnya gue memutuskan  membeli satu kitab (duitnya emang ngepas juga sih hehehe), karena emang udah kelamaan banget kayaknya.
yaudaaah deh bergegas bayar dan pulaaang ...

Terus apa hubungan nya sama buku SKRIPSHIT diatas itu sama postingan gue ini ??
 

yang pasti kitab suci yang gue cari bukan buku SKRIPSHIT itu

ketika perjalanan keluar Gramedia
mata nggak bisa berhenti liat buku yang bagus2 tergeletak disisi2 gramed dan bikin ngiler beneraaan
terus akhirnya mata gue tertuju sama buku SKRIPSHIT yang diatas ituuh (yang terletak dipaling depan toko gramed itu), pas baca sekilas , ih kayaknya seru nih lucu !

terus kata temen gue , sebut saja Nova: "beli gih rif" | Gue: "nggak deh, gue baru aja beli ini" | Nova lagi: "kita pete-pete aja yuuk" | Gue: "yuk yuk.. eh " | temen satu lagi , sebut saja Fita: entar bukunya buat siapa ?? | Gue:oyaya | ..........

finish dari obrolan tersebut adalah temen gue dengan sebutan nova itu langsung membelinyaaa hahaha
dan gue langsung membooking antrian keduaa buat baca buku ituuu hahahaha senaangnyaaa
*senyum sedikit licik*

inti postingan ini sih , kayaknya buku SKRIPSHIT itu perlu banget dibaca, MUSTI BELI !!! Apalagi buat kaum mahasiswa-mahasiswaa diseluruh dunia..
kalo nggak beli yaa pinjem aja kayak gue,ngantri tapinya :p

dari judulnya aja skripsi cocok banget kan buat Mahasiswa tapi bukan buku panduan buat skripsi juga sih sebenernyaaa.. hahaha namanya juga skripshit.
tapi bikin otak kalian seger dari tugas yang semakin hari semakin beranak pinak,
Let's Laugh with skripshit and take a great lesson!
"everything happens for a good reason" (skripshit : 279)
"hidup ini bagai skripsi... (see more on skripshit : 282)"
oke cukup sekian terima kasih
sudah teramat malam , Byee

baca aja ini http://www.shitlicious.com/2012/02/skripshit-kisah-sesat-mahasiswa-abadi.html

Comments

Post a Comment